Pemkab OKu Selatan Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan.

  • Bagikan
Pemkab OKu Selatan Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan.

MUARADUA – Liputan 4 Com . Stabilitas harga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) jelang bulan Ramadan. Untuk memastikan harga bahan pangan tetap stabil ini, Bupati OKU Selatan diwakili oleh Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda OKU Selatan, Hermansyah Said, S.IP., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Tradisional, Pangkalan Gas dan toko beras, Kamis (08/04).Pemkab OKu Selatan Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan.

Didampingi Kepala Bappenda Litbang, Kadin Perindag, Kadin Pertanian, Kadin Ketahanan Pangan, Kadiskanak, Kadishub, Kadin Poll PP, Kepala BPS, berserta Kepolisian OKU Selatan rombongan ini mengecek harga berbagai bahan pangan dan kebutuhan pokok ini.

Hasilnya, diketahui harga bahan pokok dan pangan ini masih aman atau stabil. “Harga kebanyakan masih stabil, tidak begitu ada lonjakan harga yang signifikan, sidak ini juga dimaksudkan untuk mengetahui akan perkembangan spekulasi harga kebutuhan pokok masyarakat atau kebutuhan pokok masyarakat, menjelang bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Dia berharap agar stabilitas harga ini tetap terjaga hingga saat bulan ramadan dan seterusnya. Dia juga mengimbau agar para pedagang dapat turut menjaga stabilitas dan ketersediaan bahan pangan ini demi kepentingan masyarakat banyak.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0