Pemkab Banyuasin Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Pasar Sukajadi

Pemkab Banyuasin Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Di Pasar Sukajadi

Liputan4.com, Banyuasin – Pemerintah kabupaten Banyuasin mengadakan kegiatan operasi pasar murah khusus minyak goreng di pasar Sukajadi kecamatan Talang Kelapa, sabtu (5/3/22).

Sebelum mulainya operasi masyarakat terutama kaum ibu ibu telah mengantri dari pagi untuk mendapatkan minyak murah seharga  13.500 per liter, setiap orang hanya dibatasi dua liter.


Hadir dari pemerintah kabupaten Banyuasin Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM  Erwin Ibrahim dalam keterangannya mengatakan, alokasi minyak goreng pada hari ini untuk kecamatan talang kelapa berjumlah 4800 liter setiap orang mendapat 2 liter jadi orang yang mendapatkan minyak goreng berjumlah 2400 orang. Kita mendapatkan minyak dari para produsen dan distributor yang ada di kabupaten Banyuasin yang mana diketahui ada beberapa pabrik kelapa sawit yang ada”, ujarnya.

Salah seorang ibu ibu yang tidak mau disebutkan namanya yang telah mendapatkan minyak goreng sebanyak dua liter mengatakan, sangat bersyukur, semoga pemerintah kabupaten Banyuasin agar sering seringlah melakukan operasi pasar seperti ini biar masyarakat terbantu dalam mendapatkan minyak goreng”, katanya.

Ditambahkan lagi oleh kadis perdagangan Erwin Ibrahim mengatakan, kegiatan ini akan berlanjut hari ini di kecamatan talang kelapa kemudian hari Senin di Mariana dan selasa di pangkalan balai kemudian akan terus kontinyu antar kecamatan sampai normal kembali”, pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email