Pemerintah Burau Gelar Rapat Menyambut Bulan Ramadhan

Pemerintah Burau Gelar Rapat Menyambut Bulan Ramadhan

Luwu Timur -Pemerintah Kecamatan Burau adakan Rapat menyambut bulan suci ramadhan yang dihadiri oleh KUA, Kapolsek Burau, ketua Dewan persatuan ummat islam (DPUI), imam desa, dan mubaligha sekecamatan burau. Jum’at (01/04/2022)

Dalam Rapat Sekertaris Camat Burau Hamril ST mengatakan bahwa Tahun ini pemerintah telah membolehkan pelaksanaan sholat tarawih berjamaah. “tidak seperti tahun lalu kita sudah bisa melaksanakan shalat tarwih secara berjama’ah namun tetap mematuhi prokol kesehatan”. Ujarnya


Ia juga melanjutkan, walau sholat tarawih di perbolehkan namun perlu diperhatikan untuk buka puasa bersama atau open house agar bisa dihindari dulu.
“walau demikian  buka puasa bersama atau open house  tetap tidak diperbolehkan”. Lanjut Hamril

Selain Rapat Menyambut Bulan Suci Ramdhan, dalam Rapat ini juga dibahas tentang seleski lomba Da’i dan Da’iyah muda Kecamatan Burau yang akan mewakili Polsek Burau di Lomba Da’i dan Da’iyah muda sekabupaten Luwu Timur. Selain itu peserta rapat juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut tercipta Da’i dan Da’iyah muda yang berkualitas dan tentunya mendapatkan juara yang akan mengharumkan nama Kecamatan Burau.