Pemerasan dan Pengancaman Dialami Seorang Ibu dan Anak di Kampung Puay Jayapura

Reporter: Abdul Mutakim Kategori: Hukum & Kriminal, Papua
  • Bagikan
Pemerasan dan Pengancaman Dialami Seorang Ibu dan Anak di Kampung Puay Jayapura
Pelaku (EP) saat saat dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian didepan korban (29/06) || Dok/ Foto/ Penulis: Abdul Mutakim

Liputan4.com, JAYAPURA | Telah terjadi pemerasan  dan pengancaman terhadap seorang Ibu dan Anak di sekitar kampung Puay pada hari Senin, 28 Juni 2021 sekitar pukul 14.30 WIT dan kini pelaku (EP) telah diamankan pihak Kepolisian Sektor Sentani Timur.

Aisyah (20) yang menjadi korban mengatakan bahwa ia menggunakan sepeda motor bersama Ibunya dari Kampung Arsopura (Arso IV) menuju ke Entrop Kota Jayapura dan pada saat melintas di wilayah Kampung Puay korban dihadang oleh satu orang yang tak dikenal.

“Saya dengan mama dari arah Arso dalam perjalanan ada yang menodong dan meminta uang seisi dompet dengan memaksa dan mengancam ketika tidak dikasih maka kita akan diperkosa, dia juga minta hp saya tetapi mama langsung berteriak dan ancam lapor Polisi” Ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa setibanya di Entrop, sekitar pukul 21.45 WIT, korban dihubungi dari pihak Polsek Sentani Timur untuk datang menjelaskan kejadian tersebut dikarenakan ada yang melapor dan pelaku (EP) telah di amankan.

Dalam pantauan Liputan4.com, saat korban ditunjukan oleh pihak Kepolisian wajah pelaku (EP) dan membenarkan bahwa yang telah diamankan tersebut adalah pelaku (EP) yang melakukan tindakkan tersebut.

Saat ini pelaku masih diamankan oleh pihak Kepolisian dan korban telah membuat laporan Kepolisian pada hari Selasa, 29 Juni 2021, jam 11.30 WIT atas peristiwa tindak Pidana Pemerasan dan Pengancaman yang dialaminya.

Selanjutnya Keluarga Korban meminta agar pelaku (EP) mendapatkan hukuman yang sesuai sehingga kedepannya tidak mengulangi perbuatannya kembali dan memakan korban baru. (Akim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
2
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan