Pemdes Sindu Agung & Korpala Lutim Adakan Bazar Bunga Pengalangan Dana

Reporter: Biro Luwu Timur Kategori: Pemerintahan
  • Bagikan
Pemdes Sindu Agung & Korpala Lutim Adakan Bazar Bunga Pengalangan Dana

Luwu Timur- Sebagai bentuk rasa peduli sosial terhadap korban kebakaran di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni, Pemerintah Desa Sindu Agung bersama karang taruna, dan komunitas Korpala luwu timur berinisiatip mengadakan Bazar bunga untuk penggalangan dana di desa Sindu Agung kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur.

Kepala Desa Sindu Agung M. Aris Suparjo sangat mendukung usulan dari rekan Korpala Luwu Timur untuk melakukan aksi kemanusiaan untuk warga Desa Mandiri dimana rumahnya yang kebakaranan degan cara melakukan Bazar Bunga.

“menindak lanjuti usulan aksi kemanusiaan dari rekan-rekan Korpala Luwu Timur terkait musibah yang menimpa saudara kita di desa mandiri yang beberapa hari lalu, rumahnya ludes dilalap sijago merah, timbulah ide dengan mengadakan bazar bunga tuk kemanusiaan”. Ungkap Aris (Jum’at, 09 Juli 2021)

“dan alhamdulillah terkumpul sekitar 300-an pot bunga degan berbagai macam jenis”. Lanjutnya

“kami berharap kepada seluruh sahabat tuk ikut andil dalam donasi ini guna membantu meringankan beban saudara kita yang sedang ditimpa musibah”. Ajak Aris

“harga bunga bervariasi, setiap pembelian Rp.100.000 di tambah bonus 1 pot strowbery, untuk pembelian area Mangkutanah geratis ongkir dan yang ingin chek langsung, monggo , ditunggu kedatangannya di alamat, BENGKEL TARUNA MOTOR ,DESA SINDU AGUNG, KEC. MANGKUTANA” Tutup M. Aris Suparjo

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan