Pemdes Semunai Salurkan BLT Tahap 9 Tahun 2021

Reporter: Erwin Nababan Topik: Jendela Birokrasi, Riau
  • Bagikan
Pemdes Semunai Salurkan Blt Tahap 9 Tahun 2021

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Pemerintahan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, hari ini, Kamis 02 September 2021, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada ratusan warganya yang terdampak Covid-19, di aula pertemuan Kantor Desa Semunai.

Ditemui usai acara penyaluran BLT, Kepala Desa Semunai, Umar, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan kali ini merupakan penyaluran BLT tahap 9, dengan mengunakan anggaran Dana Desa tahun 2021.


“Di tahap 9 kali ini ada berjumlah 143 KK yang kita salurkan BLTnya. Semoga bantuan itu bermanfaat bagi penerima di tengah situasi Covid 19 ini. Dan lagi-lagi kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap patuhi Prokes di berbagai aktifitas kesehariannya”, ajak Umar.

Ia kembali menerangkan bahwa, mungkin kedepannya, pihaknya akan mendata ulang kembali masyarakat peneriama bantuan tersebut. Tepatnya akan merotasi masyarakat penerima BLT.

“Mana saja masyarakat penerima BLT, dan ternyata ekonominya sudah mulai membaik, akan kita gantikan dengan masyarakat lainnya yang lebih layak menerima bantuan itu. Tujuan agar semua masyarakat yang ekonominya sulit akibat pandemi covid-19 ini dapat terbantu melalui program ini. Semoga pandemi ini berlalu segera”, sebut Umar kemudian.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan