x

Pemdes Cibiru Hilir Resmikan Pujasera Bumi Harapan Culinary

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Jul 2024 18:46 1 685 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Pemerintah Desa Cibiru Hilir meresmikan Pujasera Bumi Harapan Culinary, yang di tandai dengan penanaman pohon oleh Sekdes Cibiru Hilir, pada Sabtu (06/07/2024).

Acara peresmian ini dihadiri oleh Anggota Dewan Riki Ganesha, Babinkamtibmas, perangkat desa, para Ketua RW Komplek Bumi Harapan dan tokoh masyarakat.

Pujasera Bumi Harapan Culinary ini dibangun, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian lokal dan memberikan ruang kuliner yang nyaman bagi warga sekitar.

Ket : Suasana peresmian Pujasera Bumi Harapan ditengah guyuran hujan, (06/07).

Dalam sambutannya, Idin Saprudin, Sekdes Cibiru Hilir mewakili Kepala Desa yang berhalangan hadir, menyampaikan bahwa peresmian Pujasera ini sebagai titik awal peningkatan UMKM di Bumi Harapan.

” Bertepatan dengan menyambut tahun baru Islam, momentum titik awal Pujasera Bumi Harapan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan fasilitas usaha yang representatif, ” ucapnya.

Kami berharap Pujasera Bumi Harapan Culinary ini dapat menjadi pusat kuliner yang tidak hanya memanjakan lidah para pengunjung, tetapi juga menjadi sarana peningkatan ekonomi bagi warga sekitar.

” Dengan adanya Pujasera ini, diharapkan para pelaku UMKM dapat lebih berkembang dan dikenal luas,” ujar Sekdes.

Selain itu, beliau juga mengapresiasi kerjasama yang solid antara para Ketua RW Bumi Harapan dan semua stakeholder.

” Ini adalah hasil kerja keras dan sinergi yang baik antara para Ketua RW dan para pedagang yang ada. Kami optimis, ke depannya, Pujasera ini akan menjadi ikon baru di Komplek Bumi Harapan,” tambahnya.

Acara peresmian ini juga dimeriahkan oleh suguhan hiburan berupa live musik yang menampilkan grup band legendaris warga Komplek Bumi Harapan.

Selain itu, para tamu undangan yang hadir juga di berikan suguhan berbagai kuliner dari para pelaku UMKM Pujasera Bumi Harapan.

Masyarakat yang hadir dan juga para pedagang tampak antusias dan berharap Pujasera Bumi Harapan Culinary dapat menjadi tempat favorit baru bagi masyarakat di wilayah Cibiru Hilir. ( Akuy)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mumu muchyan
    6 hari  lalu

    Cuma sayangnya hanya bisa menampung 24
    pedagang sedangkan pedagang yang lainnya tidak kebagian, harapan saya sebagai pedagang keringanpun bisa menampung di pujasera ini secara keseluruhan berbagai ragam dagangan agar perekonomiannya meningkat

    Balas
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x