Pembangunan Mesjid Nurul Hijrah Desa Bahari Dilanjutkan

Pembangunan Mesjid Nurul Hijrah Desa Bahari Dilanjutkan

Luwu Timur– Pembangunan tempat ibadah, mesjid Nurul Hijrah didesa Bahari, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur yang sempat tertunda kini mulai dilanjutkan kembali.

Kades Bahari,Baso Pangerang menyampaikan kelanjutan pembangunan mesjid tersebut dilaksanakan karena telah menerima bantuan dari anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Taqwa Muller.


“Alhamdulillah, apa yang menjadi kendala kami selama ini dalam lanjutan pembangunan mesjid Nurul Hijrah dapat teratasi dengan bantuan dari Pak Dewan Taqwa berupa keramik dan semen, kami pemerintah desa dan masyarakat sangat terbantu dengan sumbangan dari Pak Dewan, amal jariyah ini akan menjadi penolong diakhirat kelak”,Ujar Baso Selasa, (11-1-2022).

Senada diucapkan pula oleh panitia pembangunan mesjid Nurul Hijrah,Donggeng dengan adanya bantuan dari Muhammad Taqwa anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berupa semen dan keramik dapan melanjutkan kembali pembangunan masjid.
“Bantuan ini sangat membantu dan meringankan kami dalam melanjutkan pembangunan mesjid ini, selama ini kami shalat dengan lantai kasar, tapi dengan adanya bantuan ini, kami bisa shalat lebih nyaman lagi, semoga rezeki dan kesehatan buat pak dewan terus dilimpahkan,Amiin”,Kata Donggeng.

Taqwa Muller merupakan anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan dari legislator partai Golkar juga adik kandung mendiang bupati luwu timur Alm. M. Thorig Husller.