Pembangunan Alang di Bandara Baru Toraja di Duga ada Markup Anggaran

  • Bagikan
Pembangunan Alang di Bandara Baru Toraja di Duga ada Markup Anggaran

LIPUTAN4.COM TANA TORAJA–Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Komunikasi Tallu Lembangna (LSM FKTL), akan melaporkan dengan  dugaan penyimpangan pembangunan lumbung (Alang) ,yang berada di lokasi bandar udara baru Toraja ,Kecamatan Mengkendek kabupaten tana toraja .

Anggaran pembangunan alang sesuai informasi  yang di peroleh media  per-unitnya sekitar  Rp 200 juta. Per Alang  yang dibuat sebanyak 3 unit alang .

Sementara itu dari hasil monitoring dan investigasi yang dilakukan.Koordinator Monitoring  dan Investigasi LSM FKTL Ahmad K, di lokasi pembangunan Alang,pihaknya menemukan material kayu

( kayu klas III) yang  saat ini digunakan tidak sesuai dengan anggaran ,di duga ada  (Markup)” Secara kasat mata ,kalau kita lihat dari kualitas kayu dan bentuk bangunan  alang  bisa disimpulkan ada dugaan nilai bangunan alang tersebut  di Mark up,” Ujar Ahmad.

Laporan pengaduan dugaan Mark up ini akan di serahkan LSM FKTL kepihak penegak hukum. diketahui anggaran pembangunan pembuatan Alang ini termasuk didalam kontrak pemotongan bukit (Offsteacle).

Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Komunikasi Tallu Lembangna (LSM FKTL) akan mendesak pihak hukum untuk di segera memproses dugaan adanya Mark up anggaran atas pembangunan alang yang ada di bandara baru toraja.(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

27
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0