Pembagian Ratusan Rice Box PSI Medan Denai Di Jalan Menteng II

Pembagian Ratusan Rice Box Psi Medan Denai Di Jalan Menteng Ii

Liputan4.Com MEDAN – Pembagian Ricebox PSI Medan Denai yang dilaksanakan di Jalan Menteng II Gang Pembangunan Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai,Kamis 30 September 2021.

 


Pembagian Ratusan Rice Box Psi Medan Denai Di Jalan Menteng Ii

Pelaksanan rice box DPC PSI Kecamatan Medan Denai ini sudah kali sekian dilaksanakan di Kecamatan Medan Denai,pada hari ini pelaksanaan rice box dilakukan di kelurahan Binjai tepatnya di Jalan Menteng II Kecamatan Medan ucap Ketua DPC PSI Medan Denai Johni Rado Sihaloho didampingi Sekretaris Leonard Sitorus,bendahara Doongma Br.Siburian serta Wakil Ketua Parlin Samosir dan Wakil Bendahara Esty Christina Br.Sinaga

Pembagian Ratusan Rice Box Psi Medan Denai Di Jalan Menteng Ii

Ia menyebutkan, pembagian Rice Box tersebut mendapat tanggapan dan sambutan positif oleh masyarakat dan kepala lingkungan setempat yang mengucapkan terima kasih kepada PSI ucap ketua DPC PSI Medan Denai

Pembagian Ratusan Rice Box Psi Medan Denai Di Jalan Menteng Ii

Ceo dari METRO JACK ini menambahkan, selain Rice Box, DPC PSI Medan Denai dalam aksinya turut membagi masker kepada masyarakat ujar Jhoni Rado Sihaloho.

“Selain Rice Box Kami juga berbagi masker sambil mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan. “Ungkapnya.

Hadir pada pembagian rice box DPC PSI Medan Denai Ketua DPC PSI Medan Perjuangan Saron Silalahi Situngkir.SH,Bendahara DPC PSI Medan Perjuangan Masniar Sijabat,Kader Partai Solidaritas Indonesia Markos Situmorang,Ketua DPRt PSI Kelurahan Tegal Rejo Lililk Suheri serta unsur pengurus DPC PSI Medan Denai.

Berbagi Rice Box di tengah Pandemi sudah jadi kebiasaan Partai Solidaritas Indonesia untuk meringankan beban masyarakat.
Kegiatan membagikan Rice Box di Kota Medan sudah menjadi agenda rutin PSI Kota Medan Sumatera Utara selama beberapa bulan terakhir ini .

Kami dari PSI Kecamatan Medan Denai mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan DPD PSI Kota Medan Renville Pandapotan Napitupulu.ST serta Sekretaris DPD Bukit Tua Silalahi serta Ketua DPW PSI Sumut H.M.Nezar Djoeli.ST yang telah berupaya dalam mengupayakan kegiatan ricebox kita di Kota Medan
Tetap semangat… Semoga PSI selalu dikenal dan dicintai oleh rakyat.