Pembagian Makanan Tambahan (PMT) Bumil, Balita dan Lansia di Desa Hiligumbu Tahun 2020

Liputan4.Com. Nias Selatan – Pembagian Makanan Tambahan (PMT) Bumil,Balita dan Lansia yang Bertempat di aula Balai pertemuan Desa Hiligumbu, Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Minggu,20/12/2020

Pemdes hiligumbu telah melaksanakan penyaluran pembagian makanan tambahan (PMT) ibu hamil,balita dan Lansia di Desa Hiligumbu Tahap Lanjutan akhir tahun 2020, Acara ini di mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.
Dengan di hadiri seluruh masyarakat penerima Bantuan dan di dampingi oleh Kepala Desa Hiligumbu serta aparat desa.

Pembagian makanan tambahan yang bersumber dari Dana Desa bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi ibu hamil,balita dan Lansia untuk pencegahan terjadi stunting yang mengakibatkan kelainan tumbuh kembangnya bayi dan anak-anak,bagi orang lanjut usia menambah nutrisi yang disebabkan faktor umur tua.
Bapak Kepala Desa Hiligumbu Yafita Halawa juga berpesan semoga dengan adanya makanan tambahan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi gizi bumil,balita dan Lansia guna membantu kesehatan dalam menghadapi situasi pandemi ini kita selalu menjaga dan memakan makanan yang lebih bernutrisi dengan tujuan meningkatkan antibodi tubuh sebaik mungkin.

Dalam pelaksanaan penyaluran pembagian makanan tambahan berjalan dengan baik tanpa ada masalah.


Print Friendly and PDF

Tinggalkan Balasan