PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Pembagian BLT DD Tahap 1 Bulan Mei Tahun 2021 Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir Berjalan Dengan Lancar.

Pewarta: Willy Apriandi Topik: Pemerintahan, Sumatera Selatan
  • Bagikan
Pembagian BLT DD Tahap 1 Bulan Mei Tahun 2021 Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir Berjalan Dengan Lancar.

Muaradua Liputan 4 Com, Pembagian Langsung tunai BLT DD Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir Kabupaten Oku Selatan di peruntukan untuk Warga yang kurang mampu yang terdampak Covid 19, telah di serahkan sebanyak 34 KPM Pada Hari Kamis 19/08/2021.Pembagian BLT DD Tahap 1 Bulan Mei Tahun 2021 Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir Berjalan Dengan Lancar.

Realisasi Bantuan Langsung Tunai ini bertempat di Rumah Kepala Desa Keban Agung.Turut hadir di acara tersebut, : Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan , Staf Kecamatan Kisam Ilir, BPD, Tokoh Masyarakat, Perangkat desa, Tim Relawan Covid.

Kepala desa Keban Agung Didi Candrawansyah dalam kata sambutan nya mengatakan bantuan BLT Dana desa ini tahap pertama bulan Mei tahun 2021, ia berharap kepada masyarakat desa Keban Agung yang menerima bantuan tersebut supaya dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya.

Alhamdulilah bantuan BLT Dana desa ini telah terealisasi kepada masyarakat sebanyak 34 KPM. Sebesar Rp 300.000. per keluarga.Kepala Desa Keban Agung Didi Candrawansyah juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada. Bapak Camat Kisam Ilir, Polsek Muaradua Kisam, Tim Relawan Covid, Perangkat Desa, Pendamping desa, Babinsa Atas partisipasi nya ,sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib ,

Kepala Desa Keban Agung Juga Mengimbau Kepada masyarakat nya supaya tetap menjaga dan Mentaati Protokol kesehatan.tidak Melakukan Kerumunan, Rajin bercuci tangan menggunakan sabun, Jaga jarak, gunakan Masker saat Bepergian.tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan