Pelayanan Kesehatan Di Kota Banjarmasin Agar Terus Untuk Ditingkatkan Lagi

Pelayanan Kesehatan Di Kota Banjarmasin Agar Terus Untuk Ditingkatkan Lagi

Pelayanan Kesehatan Di Kota Banjarmasin Agar Terus Untuk Ditingkatkan Lagi

BANJARMASIN-Liputan 4.com. Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Puskesmas Pemurus Baru di Jalan Prona 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Senin 30/05/22.


Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan, Camat Banjarmasin Selatan, Firdaus serta jajaran terkait di Pemerintah Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina bersyukur bisa meresmikan Puskesmas Pemurus Baru yang dibangun sejak tahun 2021 yang lalu dengan tujuan sebagai upaya meningkatkan sarana prasarana fasilitas kesehatan.

Ia menyampaikan disaat Pandemi, Puskesmas menjadi ujung tombak bersama dengan Keluarahan, Kecamatan untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga menurutnya, sarana yang memadai itu sangatlah penting.

“Dan ini ulun kira sudah memenuhi standar lah, untuk pelayanan dasar itu adalah kewajiban memberikan pelayanan kedapa masyarakat, dimanfaatkan sebaik-baiknya tetap semangat semoga pandemi segera berakhir,” harapnya.

Kemudai H Ibnu Sina menghimbau agar Puskesmas tersebut bisa dijaga, dirawat dan dipercantik lagi agar tetap bagus dan suasananya menjadi nyaman.

“Dan Mudah-mudahan betul-betul bisa menjadi pusat pelayanan kesehatan supaya sehat warganya disini,” pungkasnya.(Irwan L4).

Print Friendly, Pdf & Email