LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Pelayanan Dokumen Keliling Disdukcapil di Desa Sukaasih, Ramai dikunjungi Warga

0 26

Sukatani,Kabupaten Bekasi.

Kamis,23/9/2019. Kantor Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Senin Pagi terlihat ramai dikunjungi warga yang ingin membuat kelengkapan Administrasi data pribadi ataupun keluarga seperti KTP, AKTA KELAHIRAN, KARTU KELUARGA, dan lain-lain.

 

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bekasi Senin 23/9/2019, memang menjadwalkan Pembuatan Dokumen Keliling di wilayah Tersebut, sehingga warga yang ingin membuat kelengkapan dokumen tampak ramai memadati kantor Desa Sukaasih untuk membuat kelengkapan dokumen.

 

Kepala Desa Sukaesih Nadih, Terlihat Memantau langsung proses pelayanan warga yang di adakan oleh Disdukcapil melalui Mobil Pembuatan Dokumen keliling. Namun saat ditanya Liputan4.com Kepala Desa menuturkan bahwa pembuatan Dokumen keliling yang diadakan di wilayah nya tersebut memang tersebut jumlahnya terbatas, sehingga tidak bisa menampung semua pengajuan dokumen yang diajukan oleh warganya, namun dirinya tetap menampung semua pengajuan tersebut dan selanjutnya akan di serahkan ke Disdukcapil.

 

“Alhamdulillah, sekarang ini memang jadwal pembuatan dokumen keliling didesa kami, dan harapan kami masyarakat yang belum melengkapi dokumen pribadi ataupun keluarga, dapat segera bisa mengajukan pembuatan dokumen. Namun sayangnya jumlah dokumen yang disediakan oleh pihak Disdukcapil di mobil pembuatan dokumen keliling ini kan terbatas, dan jumlah warga yang datang lebih banyak, jadi sebagian ditunda, tapi untuk persyaratan pembuatan dokumen nya tetap kami tampung, nantinya kami serahkan ke Disdukcapil”. Tuturnya. (Dede)

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

amr_maluku_utara
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya