Pelayanan Administrasi Kependudukan Langsung di Kantor Camat Wotu Beralih Ke Desa Tarengge

Pelayanan Administrasi Kependudukan Langsung Di Kantor Camat Wotu Beralih Ke Desa Tarengge

Luwu Timur – Sehubungan dengan pelayanan langsung Administrasi Kependudukan yang rencananya akan dilaksanakan di Kantor kecamat Wotu pada tanggal 5 juli 2022, Pelaksanaan tersebut akan di alihkan ke Kantor Desa Tarengge.

 


Hal tersebut disampaikan oleh Camat Wotu Iskandar Muda melalui surat pemberitahuan kepada kepala desa tarengge dengan nomor surat: 470/104/KC.WT. alasan peralihan terkendala koneksi jaringan.

 

“Sehubungan dengan pelaksanaan pelayanan langsung administrasi kependudukan di kecamatan wotu yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 juli 2022 bertempat di kantor kecamatan wotu, dengan ini disampaikan kepada saudara bahwa pelayanan tersebut akan dialihkan kekantor desa tarengge karna terkendala koneksi jaringan”. Terang Iskandar dalam surat

 

Camat wotu meminta kesediaan kepala desa tarengge untuk mempasilitasi kegiatan dalam pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan.

 

“Dan diminta kesediaannya untuk memfasilitasi tempat untuk kegiatan yang dimaksut”. Lanjut camat.

 

Sementara itu, kepala desa cendana hijau Jajang Jayawinata mendapatkan kabar peralihan pelayanan segera menyampaikan kepada warga yang ingin mengurus surat-surat kependudukan mengarahkan ke desa tarengge untuk mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan langsung.

 

“Setelah kita dapat kabar ini kita langsung sampaikan agar warga yang ingin mendapat pelayanan administrasi kependudukan langsung di kecamatan agar menuju ke kantor desa tarengge besok, karna pelayanan di alihkan sementara ke kantor desa tarengge sesuai dengan surat pak camat”. Ucap Jajang, Senin, (04-07-2022).

Print Friendly, Pdf & Email