Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila Wek IV Kampung Jawa Kec. Padang Sidimpuan Utara Masa Bhakti 2021-2022

Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila Wek Iv Kampung Jawa Kec. Padang Sidimpuan Utara Masa Bhakti 2021-2022

Liputan4.com   Sumut

Padang Sidimpuan Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota PadangSidimpuan hadiri Pelantikan Ranting PP dilaksanakan di kelurahan Wek lV kampung Jawa Ranting Pemuda Pancasila kota Padangsidimpuan,8/1/2022.


Fahriansyah Siregar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota PadangSidimpuan mengungkapkan, masa pandemi Covid -19 ini di Indonesia, khususnya Kota Padang Sidimpuan Utara ,Maka dari itu, solusinya adalah membangun kekuatan PP melalui penguatan peran bidang masing -masing “katanya.

Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila Wek Iv Kampung Jawa Kec. Padang Sidimpuan Utara Masa Bhakti 2021-2022

 

Ia juga sebut Ranting Pemuda Pancasila yang dilantik nantinya harus jadi pemberi nilai terhadap masyarakat .
Dia meyakini, PP ini akan lebih maju apalagi disokong oleh anggota Pemuda Pancasila dari ranting se kota PadangSidimpuan “katanya.
Ranting PP ini dibentuk untuk mensejahterakan anggota dan akan membantu kemajuan ormas ungkapnya.

Adapun Badan Pengurus Ranting yang dilantik Sesuai Dengan Surat Keputusan PAC. PP. Kec Padang Sidimpuan Utara. Nomor : M2.001/KPTS/PP/PAC-PSP -Utara/VIII/2021. Tentang kompososisi Pinpim sebagai ketua Ahmad Syukur Harahap , Sekretaris Safran Nasution Dan Bendahara Adi Indra Saputra. Surat keputusan ditanda tangani ketua PAC Padang Sidimpuan Utara Pendi harahap Sekretaris PAC PP Padang Sidimpuan Utara Tongku P.Hasibuan dan disaksikan seluruh kader Pemuda Pancasila Se-Kota PadangSidimpuan.

Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila Wek Iv Kampung Jawa Kec. Padang Sidimpuan Utara Masa Bhakti 2021-2022

 

Dalam kesempatan itu, juga Ketua Ranting PP wek IV Padang Sidimpuan Utara yang dilantik nantinya ” Ia” mengatakan, terimakasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan tugas ini” Kata’ Ahmad syukur Harahap.

“Dimana Juga Sekretaris PAC PP kec. PadangSidimpuan utara mengatakan terbentuknya Ranting PP ini adalah untuk menghimpun potensi dan kemampuan kader-kader Pemuda Pancasila yang ada di Kota PadangSidimpuan guna mewujudkan masyarakat Pancasila yang modern,” ujarnya.

Lebih lanjut ketua MPC Kota PadangSidimpuan juga menjelaskan, ini juga dilantik untuk Pimpin Ranting PP lebih be semangat dan jiwa yang dimiliki oleh kader dan kedepannya, diharapkan menjadi kompak kedepannya tutupnya.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Ketua MPC PP kota PadangSidimpuan Fahriansyah Siregar ketua MPO PP , H. Syaiful jamil Hasibuan ,Pengurus MPC PP., Ahmad Maulana Harahap. Wakil Ketua MPC. PP. Armeni Batubara. Sekretaris MPC PP Kota PadangSidimpuan utara Tongku Hasibuan dan juga Tokoh Masyarakat lainya. (sayuti.P)