News  

Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kab. Jeneponto dihadiri Wakil Bupati Jeneponto

Pemuda Muhammadiyah Kab. Jeneponto resmi dilantik di Gedung Sipitangarri Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Kamis 23 Januari 2020.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE, Perwakilan Dandim 1425 Jeneponto, Perwakilan Polres Jeneponto, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga Dr.Syarifudfin, S.Pd.,M.Pd, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi. Sulawesi Selatan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Jeneponto, Ortom Muhammadiyah Se Kab. Jeneponto, HMI, Karang Taruna, PMII, BEM Al Amanah, PB HPMT dan Para Pejabat lainnya yang sempat hadir dalam Pelantikan tersebut.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Dalam sambutan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Jeneponto Syahrir Sarea mengatakan bahwa, sejauh ini pemuda Muhammadiyah telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap daerah. Salah satunya pada tahun 2018 pemuda Muhammadiyah memberikan andil yg luar biasa dalam pencapaian kabupaten layak pemuda. sehingga sangatlah memungkinkan untuk pemuda Muhammadiyah diberikan amanah untuk bersinergi lebih jauh lagi.
Berikan kami ruang, kami akan bawa dunia dalam genggaman dan pemuda.Konsepnya terbangun kali ini adalah pemuda komitmen berdaya bersama, merupakan sebuah ikhtiar untuk membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencerahkan semesta. ” Pungkasnya.

( SPR ).*