News  

Pelantikan Ketua Dan Pengurus KONI Kabupaten Bekasi

Cikarang Utara – Liputan4.com
Rabu, 20/11/2019, Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja, Bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Aria Dwi Nugraha Hadir dalam Acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi periode 2019-2023, yang digelar di Hotel Antero Jababeka Cikarang.

Acara yang dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat”, Brigjen TNI Ahmad Saefudin, serta para tamu undangan seperti, Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara, Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Serta tokoh masyarakat dan para pengurus KONI Kabupaten Bekasi.


Reza Lutfi Hasan, Ketua KONI terpilih Kabupaten Bekasi, pada kesempatan tersebut menegaskan, kedepannya dirinya akan memperbaiki tata kelola Organisasi tersebut, agar pencapaian prestasi dapat lebih baik lagi.

“Tradisi juara yang selama ini melekat pada KONI Kabupaten Bekasi, Harus selalu dipertahankan dengan cara memperbaiki tata kelola organisasi yang harus ditingkatkan, agar prestasi olahraga yang selama ini dicapai semakin baik lagi ke depan”. Tegasnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Lebih lanjut Reza mengaku telah menyiapkan program kerja yang menjadi prioritas utama seperti, pembinaan dan pelatihan terbaik bagi para atlit di Kabupaten Bekasi, agar mampu meraih hasil optimal dalam setiap event yang diikuti.

“Tentunya saya sudah mempersiapkan program kerja yang akan menjadi prioritas utama diantara, Pembinaan para atlit, agar setiap gelaran yang diikuti dapat meraih hasil yang optimal”. Tandasnya.

Sedangkan Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria atmaja, Mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Bekasi yang baru di Lantik, Masa aktif 2019 – 2023, Menurutnya Pemkab Bekasi akan terus mendukung program-program KONI, Sebagai Wadah mencari Para Atlet di Kabupeten Bekasi.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan kepengurusan KONI Kabupaten Bekasi yang baru, Kami di Pemerintahan akan selalu siap dan terus mendukung setiap program KONI, sebagai wadah pencarian dan penjaringan para atlit di Kabupaten Bekasi”. Ucapnya.

Selain itu Eka menambahkan jika Pemkab Bekasi selalu berupaya, memfasilitasi sarana dan prasarana berstandar nasional dan internasional, agar kedepan setiap Cabang Olahraga (Cabor) Dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan tidak hanya bagi KONI sendiri tapi bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Liputan : Yakub