Pelantikan DPC IKANAS Palas Direncanakan 11 Mei, Dihadiri Pengurus DPP Dan DPD Sumut

Pelantikan Dpc Ikanas Palas Direncanakan 11 Mei, Dihadiri Pengurus Dpp Dan Dpd Sumut

Liputan4.com.  Padang Lawas
PALAS-Rapat persiapan pelantikan Dewan Cabang Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas ) Kabupaten Padang lawas (Palas) direncanakan 11 Mei 2022,di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Panitia Pelantikan Dewan Cabang Ikanas menggelar rapat bersama untuk agenda pelantikan didaerah yang direncanakan akan dihadiri Ketua DPD Ikanas Sumut, dirumah Ketua Ikanas Palas, Panguhum Nasution.MAP.selasa (5/4/2022).


Ketua Panitia Pelantikan, Achmad Fauzan Nasution didampingi sejumlah pengurus harian mengatakan, sehubungan dengan rencana pelatikan DPC Ikanas wilayah Tabagsel.

“Bertepatan dengan moment Idul Fitri 1443 H, Insya Allah rombongan DPP dan DPD Ikanas Sumut akan menghadiri pelatikan untuk wilayah DPC Khusus Ikanas Madina, Sibolga – Tapteng, Padang Sidimpuan,Palas dan Tapsel,” kata Achmad Fauzan.

Dikatakan, untuk rencana pelantikan DPC Khusus Mandailing Natal dan DPC Ikanas Sibolga -Tapteng dan Tapsel di pusatkan di Panyabungan Madina selama dua hari dengan jadwal 8-9 Mei 2022.

Selanjutnya untuk pelantikan DPC Ikanas Padangsidimpuan di laksanakan Padang Sidimpuan dengan jadwal selasa (10/5/2022).

“Dan untuk DPC Ikanas Padanglawas sesuai jadwal direncanakan, Rabu(11/5/2022) di laksanakan di Sibuhuan ,Ibukota Kabupaten Palas,” terangnya.

Ia menambahkan, hal ini sesuai pesan Wakil Ketua I DPD Ikanas Sumut,H.Ikrom Helmi Nasution.SH bersama Sekretaris, Amir Hamdani Nasution, SHI.MH kepada Panitia Ikanas Wilayah Tabagsel.

Achmad Fauzan Nasution berharap, melalui rapat bersama ini mari kita pererat silaturahmi persaudaraan sesama marga Nasution untuk merumuskan kesepakan bersama dalam kegiatan pelantikan akbar Ikanas Palas.

“Lokasi pelantikan DPC Ikanas Palas dipusatkan di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun yang dihadiri seluruh keluarga besar permarga Nasution dari berbagai penjuru wilayah Tabagsel,” pungkasnya.(Sbn)