Pelaku Pembunuh Wanita Di Gang Keluarga Berhasil Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Pelaku Pembunuh Wanita Di Gang Keluarga Berhasil Dibekuk Polisi

Liputan 4.com – Banjarmasin.

DIDUGA pelaku pembunuh di Gang Keluarga Jalan Belitung Darat (Belda) Kota Banjarmasin berhasil dibekuk jajaran polisi di Kalimantan Selatan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan telah ditangkap diduga pelaku pembunuhan tersebut. “Ya, sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut,” tutur Kompol Alfian Tri Permadi, Rabu (3/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan 4.com menyebutkan, diduga pelaku adalah warga Banjarmasin Barat.

Korbannya Rahimah (34), merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) dan memiliki dua orang anak. Ia merupakan warga Jalan Sejahtera II Gang Sampurna Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Di tempat terpisah, Suami Korban Yogi Hidayat mengatakan, korban keluar dari rumah sekitar pukul 21.00 Wita tadi malam, dengan mengendarai sepeda motor vario warna merah. “Ia (korban) keluar dengan alasan mau beli susu untuk anak,” ujar Yogi.

Setelah lama korban tak kunjung kembali, suami korban pun sempat melakukan pencarian keberadaan korban, namun tidak ketemu.

Setelah mencari informasi kemana-mana untuk mengatahui keberadaan sang istri (korban). “Awalnya kakak saya yang dapat info dari grup WA emergency, kakak saya curiga melihat foto baju korban yang beredar di grup emergency, hampir sama dengan baju yang dikenakan istri saya saat keluar tadi malam,” kata Yogi.

Kemudian, sambungnya, dilakukan pengecekkan ke ruang kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. “Ternyata benar kalau itu adalah istri saya,” tambahnya.

Yogi juga mengungkapkan, kalau beberapa malam sebelumnya korban sempat berkeluh kesah kepada dirinya, kalau korban sempat ribut dengan seseorang.

“Beberapa waktu yang lalu sempat ada ribut dengan seorang lelaki, namun tidak tahu siapa orangnya dan juga tidak tahu permasalahannya apa,”  imbuhnya.

Yogi mengakui, jika istrinya sempat luka di bagian kakiakibat dari masalah tersebut. Istri saya sempat murung selama dua hari terakhir. Dari mukanya ada yang lain, keliatan murung dan ada yang dipikirkan lah,” tutur suami korban, sembari menahan isak tangis kesedihan.

Yogi sangat berharap, agar pihak kepolisian bisa segera menyelesaikan kasus tersebut dan pelaku dihukum sesuai perbuatannya (Liputan 4.com).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications