"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Pelaku Gendam di 8 TKP Diringkus Polisi.

  • Bagikan
Pelaku Gendam di 8 TKP Diringkus Polisi.

Liputan4.com, Banjarmasin-Gabungan Resmob Polda Kalsel dan Opsnal Sat Reskrim Polresta Banjarmasin berhasil meringkus seorang wanita pencuri yang beraksi Minggu (7/9/2020) pagi sekitar pukul 11.00 Wita lalu. Pelaku berinisial MG modusnya beraksi dengan cara hipnotis itu berhasil menggasak duit korban hingga sebesar Rp 26 Juta.

Menurut keterangan korban, pelaku wanita berumur sekitar 40 tahun yang dikenalnya datang kerumah. Pelaku kemudian menanyakan tentang rumah sewa yang masih kosong.

Setelah itu pelaku menawarkan jasa pijat kepada korban, lalu korban disuruh melepas gelang yang ada di tangannya. Dengan alasan untuk memijat, beberapa menit kemudian korban baru sadar bahwa gelangnya sudah hilang.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 26 juta. Tidak terima perhiasannya dibawa kabur, korban melaporkannya ke Polresta Banjarmasin.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Resmob Polda Kalsel. Dua bulan kemudian diketahui keberadaan nama dan keberadaan pelaku dan dilakukan dibuntuti karena tinggalnya berpindah- pindah.

Menurut Keterangan tersangka MG, dirinya melakukan aksi hipnotis alias gendam sebanyak delapan kali. Selama tiga bulan terakhir ini di dua kota yakni. Kota Banjarbaru satu kali dan Kota Banjarmasin tujuh kali hipnotis.

Selanjutnya pelaku diamankan ke Mako Polresta Banjarmasin untuk proses lebih lanjut. “MG dibekuk dikediamannya
Jalan Pangeran Gang Rahman RT 13 Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (29/10/2020) malam sekitar pukul 20.00 Wita,”beber Dir Krimum Polda Kalsel AKBP Sugeng Riyadi.

Dia menambahkan, penangkapan pelaku hifnotis itu dilakukan tim gabungan Opsnal Polresta Banjarmasin diback up Unit Resmob Ditreskrimum Polda Kalsel.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0