Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Desa Cendana Hijau Berjalan Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan Covid19

  • Bagikan
Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Desa Cendana Hijau Berjalan Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan Covid19

Liputan4.com, Luwu Timur- Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri Tahun 1442 H-2021 M di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan Berjalan lancar dengan mematuhi protokoler Kesehatan Covid19. Kamis, 13-05-2021.

Membawah sambutan Bupati Kabupaten Luwu Timur adalah Plt. Kepala Desa Cendana Hijau Jamaluddin, Selaku Imam Sholat Idul Fitri Imam Masjid Jami Alhuda Cendana Hijau Muhammad As’ad.

Dalam kegiatan ini Plt. Kepala Desa Cendana Hijau Jamaluddin menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sholat idul fitri telah memaksimalkan agar berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid19.

“pemerintah desa cendana hijau dengan panitia pelaksanaan sholat idul fitri PHBI cendana hijau telah berusaha mempasilitasi pelaksanaan sholat idul fitri di tahun ini degan mematuhi protokol kesehatan covid19, selain itu kita siapkan masker bagi para jamaah, tempat cuci tangan dan pengecek suhu”. Ungkap Jamaluddin

“Kami selaku pemerintah dan jajaran desa cendana hijau mengucapkan
minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin”. Sampainya

“sebulan penuh kita berpuasa dan semoga di hari yang fitri ini kita kembali suci”. Tuturnya kembali

Pelaksanaan sholat idul fitri ini dilaksanakan di lapangan Desa Cendana Hijau dengan jumlah jamaah sholat idul fitri 1000 lebih.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications