PELAKSANAAN OPERASI BINA WASPADA OLEH KAPOLRES SORONG SELATAN DI LAKSAKAN DI KAMPUNG WERSAR

Pelaksanaan Operasi Bina Waspada Oleh Kapolres Sorong Selatan Di Laksakan Di Kampung Wersar

Liputan4- teminabuan.24 Juli 2022). Pelaksanaan kegiatan Bina waspada yang di laksakan di kampung WERSAR . Oleh polres Sorong Selatan di wakili langsung oleh IPTU.MARTINUS MANGIRI,S.Sos Kasat.Binmas polres Sorong selatan.seusai ibadah Minggu pagi bersama masyarakat kampung WERSAR yang pimpin langsung oleh ibu pendeta WELNA TANAMAL SSI.

beliau melanjutkan dengan kegiatan operasi Bina waspada di wilayah kampung WERSAR .dalam penyampaiannya,bahwa kegiatan ini , operasi bina waspada yang di laksanakan hari ini,untuk menjaga radikalisme dan aliran sesat.


sesuai arahan Bapak Kapolres Sorong Selatan AKP.CHOIRUDDIN WACHID S,IK.dalam penyampaian bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh aliran aliran atau ajakan ajakan yang bertentangan dengan undang undang yang berlaku di negara kita.

kasat Binmas Sorong selatan juga menyampaikan mengajak warga masyarakat yang berada di kabupaten Sorong Selatan terutama di jemaat Alfa WERSAR, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.sebagai Kasat Binmas Sorong selatan juga mengharapkan agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masing masing.

Setelah kegiatan operasi Bina waspada. polres Sorong Selatan memberikan beberapa bantuan kegiatan berupa gitar.bola volly.bola vutsal rompi ,net . pemberian bantuan ini dapat di gunakan agar dapat mengalihkan kegiatan negatif menjadi positif di masyarakat.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Bapak kepala kampung WERSAR. Agustinus thesia,selaku kepala kampung sangat berterima kasih kepada Kapolres Sorong Selatan yang dapat memberikan bantuan binaan kepada masyarakatnya.khususnya pada jemaat alfa Wersar. Dimana pada saat ini hadir Bapak Binmas Sorong yang memberikan arahan terkait Operasi Bina Waspada.

Print Friendly, Pdf & Email