Pekan 49, Gerakan Jumat Sedekah Sasar Dusun Turunan Bajo Angkona

Pekan 49, Gerakan Jumat Sedekah Sasar Dusun Turunan Bajo Angkona
Luwu Timur –Di pekan ke 49, Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah kembali menyalurkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun Turunan Bajo, Desa Tampinna, Kecamatan Angkona, Jum’at (22/07/2022).
Mereka yang mendapat bantuan tersebut mengaku sangat bersyukur, pasalnya, paket yang diterimanya dapat membantu memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan. Naheriah (65), salah seorang warga penerima paket tersebut, berkali-kali mengungkapkan rasa syukurnya begitu menerima bantuan tersebut.
Tak hanya itu, Muliati (45) yang juga menerima bantuan paket tak kalah bersyukur saat menerima bantuan tersebut.
“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dengan adanya bantuan berupa sembako ini dapat memenuhi kebutuhan kami beberapa hari ke depan,” Kata Mama Lili sambil mengucap syukur.
Sementara itu, Salah seorang pegawai di lingkup Sekretariat Daerah, Andi Mulianto yang turut membagikan paket tersebut menjelaskan bahwa, pihaknya menyalurkan bantuan dari donasi para pegawai Sekretariat Daerah untuk meringankan beban dan membantu perekonomian bagi mereka yang berpenghasilan rendah.
“Insha Allah, kegiatan ini rutin dilakukan setiap jumat pagi, besar harapan kami agar semakin banyak yang tergerak hatinya untuk saling membantu,” timpanya.
Sebelumnya, selama dua pekan berturut-turut gerakan sosial yang diprakarsai Pegawai dan honorer di Lingkup Setdakab Luwu Timur menyalurkan paket di Dusun Lambaru di desa tersebut. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)
Print Friendly, Pdf & Email