*Peduli Warganya Lurah Bontotangnga Lakukan Sambang Kunjung Beserta Tripika Kelurahan*

*Peduli Warganya Lurah Bontotangnga Lakukan Sambang Kunjung Beserta Tripika Kelurahan*

Liputan4.Com, Jeneponto_ Kepala kelurahan Bontotangnga Kecamatam Tamalatea Kab. Jeneponto Hj. Fitrawati beserta Tripika kelurahan di dampingi staf Sekretaris lurah dan kasi keamanan lakukan kunjungan edukasi ke warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Aipda A. Pangeran SH yang mendampingi lurah lakukan edukasi rukun tetangga kepada warga yang mengalami kesalahpahaman, 15/06/21.


Turunnya kepala kelurahan Bontotangnga kepada warga adalah apresiasi positif dalam pembangunan integritas masyarakat akan peran dan fungsi pemerintah setempat, ini menjadi contoh buat pemerintah (lurah_red) yang lain untuk hadir dalam setiap kebutuhan masyarakat “ucap masyakarat Lingkungan Jawa Indah”.

” Kita turun ke masyarakat edukasi kerukunan bertetangga karena ada masalah salah paham soal lingkungan, alhamdulillah sudah selesai dengan mudah ” terang Ibu Lurah yang akrab di sapa warga karaeng Caya.

A. Pangeran selaku bhabinkamtibmas Bontotangnga selain lakukan pendampingan kunjungan kelurahan juga sempatkan sosialisasi program presisi polri dan terapan protokol kesehatan bagaimana warga selalu menjaga kondusifitas lingkungan serta menjaga kesehatan guna memutus penyebaran covid-19.