Peduli Warga Terdampak Covid- 19, Siswa Serdik Sespimen 61 Kompol Joko Handono Beri Bantuan Sosial ke Warga Pademangan

Reporter: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Peduli Warga Terdampak Covid- 19, Siswa Serdik Sespimen 61 Kompol Joko Handono Beri Bantuan Sosial Ke Warga Pademangan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Meski tengah menjalani pendidikan sebagai siswa Serdik Sespim Polri, mantan Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono masih peduli terhadap warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Kompol Joko Handono menyambangi wilayah yang pernah menjadi tempat bertugasnya dengan berbagi bantuan sosial berupa paket beras, mie instan dan minyak goreng kepada para lansia di wilayah Pademangan Timur Rabu (11/8).


Dalam kegiatan ini Kompol Joko Handono didampingi oleh Kanit Intel Polsek Pademangan Iptu Beni.

\”Saya turut prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak dari pandemi ini. Untuk itu saya tergerak untuk membantu warga. Walau sedang menjalani pendidikan di Serdik Sespimen 61 Polri Lembang saya terpanggil untuk membantu warga Pademangan,\” jelas Kompol Joko Handono.

Seperti diketahui Kompol Joko Handono pernah menjabat sebagai Kapolsek Pademangan selama setahun pada tahun 2019.

Pembagian bantuan sebanyak 10 bungkus ini diutamakan ke para Lansia dan anak balita yang mengalami disabilitas di RT 2 dan 4  RW 12 Kelurahan Pademangan Timur.

Selain memberikan bantuan kepada warga lansia, Kompol Joko Handono juga memberikan bantuan ke lima yayasan sosial panti jompo dan yatim piatu yang ada di wilayah Pademangan, berupa uang sebanyak 1 juta rupiah dan beras 100 Kg.

\”Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak covid- 19, dan saya juga berpesan kepada masyarakat Pademangan untuk tetap menjalankan ProKes,\”imbuhnya.

Ditambahkan, Lokasi  bantuan yang diberikan ada di Kelurahan Ancol, Kelurahan Pademangan Timur dan Kelurahan Pademangan Barat.

Sementara itu Muryati (70) tahun Lansia warga yang mendapat Sembako mengucapkan terimakasih atas pemberian ini kepada Kompol Joko Handono. \”Bantuan ini sangat kita butuhkan, karenanya saya bersyukur dan terima kasih atas bantuannya,\”ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan