Peduli lingkungan,lurah dan Warga Bersama Mahasiswa kerja Bakti Bersihkan lingkungan kelurahan

20201120 143726

LIPUTAN4.Com-Abeli-Sejumlah warga Benua nirae dan RT/RW Kec.abeli,kota kendari bersama mahasiswa UHO yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang ditempatkan di kelurahan benua nirae turut serta melakukan kerja bakti dalam membersihkan lingkungan sekitaran kelurahan benua nirae. jumat,20/11/2020.FB IMG 1605852262847

Saat Lurah Benua nirae La Wati,S.Sos., bersama warga dan Mahasiswa UHO membersihkan sampahFB IMG 1605852267024

Kerja bakti yang digerakkan oleh lurah Benua nirae La Wati,S.Sos,  bertujuan  untuk meminimalisasi dampak serangan penyakit seperti nyamuk dan kuman lainnya,apalagi dalam menghadapi situasi pandemi Covid19 yang sedang mewabah dimana harus selalu  menerapkan protokoler kesahatan dengan membersihkan lingkungan kelurahan Benua nirae.

Warga bersama RT 03/RW 02 dan mahasiswa UHO  itupun menyambut antusias kerja bakti, yang digerakkan oleh lurah Benua nirae  tidak terlihat canggung  membersihkan sampah untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman ditengah masyarakat dan salah cara untuk menghindari segala penyakit.

Semoga masyarakat yang melakukan kerja bakti mendapatkan amal yang baik dan berharap semoga masyarakat sadar dan selalu menjaga kebersihannya, karena keberhasihan Itu sebagian dari iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Tutup lurah.

(lp.muh.rahman)

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply