Peduli Korban Banjir, Polsek Meliau dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Sosial

Peduli Korban Banjir, Polsek Meliau Dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Sosial

Liputan4.com,Sanggau
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna beserta Bhayangkari Ranting Meliau memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada Warga pada yang terdampak banjir, Minggu (14/11).

Polsek Meliau bersama Bhayangkari Ranting Meliau kali ini menyalurkan Bantuan Sembako sebanyak 50 paket terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak goreng, gula dan ikan kemasan kaleng diserahkan kepada Warga yang ada di dua lokasi pengungsian di Desa Meliau Hilir dan Meliau Hulu serta warga yang rumahnya terdampak Banjir.


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan dan Kepedulian pimpinan Polres Sanggau atas musibah banjir yang dialami oleh warga khususnya di Kecamatan Meliau,” tutur Kapolsek.

“Setelah saya terjun kelapangan, harapannya kedepan pemerintah juga lebih peduli dengan masyarakat yang terkena musibah di pedalaman, dan pemerintah harus mencari solusi agar tidak terjadi lagi bencana atau setidaknya mengurangi titik banjir yang ada di Meliau,” tambah Kapolsek.

Iptu Nana mengungkapkan harapannya kepada pemerintah ataupun masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan.

“Semoga kedepannya masyarakat yang terdampak banjir khususnya di Meliau dapat meminimalisir resiko bencana banjir dengan cara perduli terhadap lingkungan sekitar,” pesannya.
Wartawan Basori