Peduli Korban Angin Puting Beliung KRBB Kalsel Serahkan Bantuan

Peduli Korban Angin Puting Beliung Krbb Kalsel Serahkan Bantuan

Liputan4.com, Batola – Komunitas Relawan Banua Bersatu (KRBB) Kalsel menyalurkan bantuan kepada Mushola Miftahul Khair (Al Khair) dan paket sembako para korban bencana alam angin puting beliung yang berada di Desa Sei Rasau Kabupaten Batola

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Noor Hafifah atau di kenal Enong Selaku Ketua KRBB Kalsel yang didampingi pengurus KRBB Kalsel – DPD KRBB Batola kepada Kepala Desa Mulyuno didampingi  Amang Jainal kaum di Langgar Miftahul Khair (Al Khair), Minggu (24/10/2021) Pukul 14.00 wita.


Noor Hafifah menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa Desa yang ada di Sei Rasau, menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari KRBB Kalsel dan DPD KRBB Batola.

Peduli Korban Angin Puting Beliung Krbb Kalsel Serahkan Bantuan

“Bantuan ini atas sumbangsih dari pengurus dan anggota, dan hasil donasi, kami turut prihatin atas musibah puting beliung yang terjadi di Sei Rasau Kab Batola,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah puting beliung.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah puting beliung,” imbuhnya.

Noor Hafifah mengajak masyarakat yang berkemampuan, dan juga pejabat, pengusaha, maupun intansi pemerintah dan swasta untuk turut menjadi donatur sedekah. Ajakan ini sebagai manivestasi membantu sesama melalui sedekah, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Rasau Kab Batola Mulyuno menyampaikan ucapan terimakasih kepada KRBB Kalsel dan DPD KRBB Batola beserta anggotanya yang telah membantu meringankan beban warga Desa Sei Rasau yang ditimpa musibah bencana alam ini.

“Dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh warga kami akibat terpaan bencana alam,” tutupnya. (NdL4)

Print Friendly, Pdf & Email