Peduli Kaum Duafa dan Anak Yatim, Manajemen PMKS PT.SAS Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan
Peduli Kaum Duafa dan Anak Yatim, Manajemen PMKS PT.SAS Bagikan Ratusan Paket Sembako

Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Perusahaan Minyak Kelapa Sawit, Sawit Anugerah Sejahtera (PMKS PT. SAS) yang beroperasi di wilayah Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, pada Selasa sore 4 Mei 2021, kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Selain bantuan sembako, Manajemen PMKS PT. SAS juga santuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Perwakilan Manajemen PMKS PT. SAS, Ketek, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin setiap tahunnya yang dilakukan pihak perusahaan guna membantu masyarakat yang bertempat tinggal di seputaran operasional perusahaan. Dan termasuk salah satu program Coporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Kegiatan ini salah satu program CSR perusahaan. Dan salah satu upaya perusahaan dalam membina kemitraan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi dengan seluruh masyarakat sekitar operasional pabrik. Kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Tetap patuhi protokol kesehatan”, sebut Ketek.

Sementara Al-Azmi, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Dapil Kecamatan Pinggir yang hadir saat itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PMKS PT. SAS yang telah melaksanakan kewajibannya, melaksanakan program CSR.

“Apresiasi kepada pihak PMKS PT. SAS yang selalu rutin setiap tahunnya melaksanakan salah satu program CSRnya, yakni berbagi paket sembako dan santuni anak yatim dan kaum dhuafa. Tentunya kita berharap, perusahaan yang lainnya dapat melakukan hal yang sama. Apalagi di suasana jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, dan kondisi pandemi Covid-19”, ucap Al-Azmi.

Pada kesempatan itu, Al-azmi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya.

Kegiatan penyaluran 200 paket sembako, santuni 70 orang anak yatim dan 70 orang kaum dhuafa itu dilaksanakan di depan gedung Kantor PMKS PT. SAS Desa Muara Basung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
-efn-

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

149
4
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

70
0
1

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

24
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

11
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur