‘Pecah’..!, Peserta Asal Riau Viral di Galeri LIDA 2021

blank

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Peserta asal Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau viral di Galeri Peserta Liga Dangdut Indonesia sejak Profil dan Performanya diekspose pada 06 Januari 2021 lalu.

Terhitung sampai hari Rabu 13 Januari 2021, Profil remaja 15 tahun tersebut telah dishare sebanyak 517 kali serta mendapatkan respon positif dari para netizen di seluruh akun media sosial yang dimilikinya.

Walau dinilai mendapatkan banyak dukungan moril, Pelajar SMP Negeri 2 Tebing Tinggi – Selatpanjang itu pun tak jarang menerima saran maupun kritik, walau ia tetap menyikapinya secara edukatif dan Profesional.

Saat ditemui di tempat ia berlatih technic vocal, Juara Solo Song FLS2N Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2019 itu menyebut, bahwa dirinya tidak menyangka adanya banyak dukungan di galeri LIDA, dan menurutnya juga, perbedaan pandangan dari banyak kalangan adalah hal lumrah yang telah dialaminya selama bertahun – tahun.

“Soal banyak yang share, Aulia sangat berterimakasih, namun tentunya kita tidak boleh lalai dengan itu, sebab hal itu bukanlah Barometer utama untuk lolos di tahapan awal. Dan menyangkut persoalan pro maupun kontra itu juga hal biasa, karena yang namanya Perspektif adalah hak setiap orang, dan buat Aulia itu adalah bagian dari rasa kepedulian”, tutur Pelajar berdarah Jawa – Sunda tersebut.

Ketika ditanya tentang sikapnya dalam beradaptasi, remaja kelahiran 17 Juli 2005 itu pun mengaku bahwa dirinya belum memiliki banyak pengalaman.

“Aulia belum banyak pengalaman soal menyikapi kritisi dari orang. Hanya saja Aulia selalu diajarkan untuk hidup berterimakasih, dan harus siap menerima apapun kritik dari siapapun, sepanjang masih dalam konteks yang wajar”, pungkasnya.


Print Friendly and PDF

Tinggalkan Balasan