PDGI Cabang Palembang Gelar Simfoni dan Halal Bi Halal

Pdgi Cabang Palembang Gelar Simfoni Dan Halal Bi Halal

Liputan4.com, Palembang – Seminar SIMFONI-KG (seminar dan informasi terkini Kedokteran Gigi) PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cabang Palembang dengan topik Perkembangan dan Strategi Dokter Gigi dalam Melakukan Praktik Kedokteran Gigi di Era Pandemi Covid-19, yang dilaksanakan di hotel Harver Palembang, sabtu (4/6/229.

Kegiatan seminar tatap muka perdana yang diselenggarakan oleh PDGI cabang Palembang setelah beberapa tahun belakangan ditiadakan, dan hanya dapat menyelenggarakan seminar secara online dikarenakan wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia ini.


Ketua panitia pelaksana kegiatan drg. Erwita Firzalisa, M.Kes., dalam wawancara mengatakan, seminar informasi dan terkini ini mengenai strategi dalam berpraktik di masa pandemi ini covid-19 dan mengenai ilmu baru yang terkait seperti dalam keterkaitan orthopedi dan kemudian juga ilmu dalam kedokteran gigi anak dalam seminar ini”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh dokter Erwita mengatakan, Kegiatan seminar tatap muka seperti ini dapat terus berlangsung dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Seminar ini diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri sekaligus menjadi acara halal bi halal. Nanti nya ada sedikit pemutaran video mengenang beberapa sejawat anggota PDGI Cab Palembang yang telah berpulang ke Rahmatullah”, pungkasnya.

Seminar ini diikuti oleh 335 orang dan 20 peserta untuk kegiatan hands on. Hadir dalam acara Ketua PDGI Cabang Palembang drg. Novi Artati. Seminar ini dipandu oleh MC: drg. Masayu Rizkika, dengan Narasumber pertama acara seminar adalah drg. Doli Sitompul, Sp.OT, AIFO-K., Narasumber kedua adalah
drg. Purwandito Pujoraharjo, M,M, Sp.KGA dan narasumber ketiga sekaligus sebagai pembimbing Hands On : Drg. Mirza Aryanto, Sp.KG.

Print Friendly, Pdf & Email