PD IWO Tebing Tinggi Sumut Hadiri Mubes IWO II di Tangerang Banten

Liputan4.com, Tangerang – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) diwakili langsung oleh Ridwan Siahaan (Ketuw PD), Ronal Pasaribu (Sekjen) dan Sarianto Damanik (Mewakili Bendahara) ikut serta menghadiri Musyawarah Bersama (Mubes) ke ll yang dilaksanakan di Hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang, Provinsi Banten selama 2 hari, Jumat – Sabtu (2 – 3 /12/2022).

Selain PD IWO Tebing Tinggi, Mubes IWO ke ll ini juga dihadiri oleh Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) se Indonesia dari berbagai media online.


Diketahui Mubes IWO ke ll ini mengusung tema : Membangun Ekosistem Jurnalistik Yang Beretika.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ridwan Siahaan Pengurus Daerah IWO Tebing Tinggi (PD IWO) kepada awak media dilokasi menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Mubes II ini, sebab dengan berlangsungnya kegiatan ini menunjukkan bahwa IWO merupakan organisasi profesi yang berdemokrasi dalam menentukan pemimpinannya.

Terkhusus, dalam Mubes IWO II semua peserta akan memilih Ketua Umum IWO Pusat yang akan memimpin di periode tahun 2022 – 2027.

“Semoga dalam Mubes II ini akan terpilih Ketua Umum yang dapat membawa masa depan IWO. Apalagi semua PW dan PD juga berharap kedepannya IWO bisa menjadi konstituen Dewan Pers, IWO Jaya, Jaya” Ujarnya. (Dmk)