PC PPM Gelar Muscab Ke IX Di Aula Makodim 0208 Kabupaten Asahan

  • Bagikan
PC PPM Gelar Muscab Ke IX Di Aula Makodim 0208 Kabupaten Asahan

Asahan, Liputan4.com : Para Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Asahan Dan Kabupaten Batu Bara Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX di Aula Makodim 0208 kabupaten Asahan, Selasa, 06/04/2021.

Acara dibuka oleh Ketua PC PPM Kabupaten Asahan Musa Siregar, S.H. Musyawarah Cabang sebagai organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan,gotong royong, maka Pemuda Panca Marga harus berani melakukan perubahan mindset, maupun perubahan sikap dan tindakan serta memberikan pemikiran yang konstruktif, cerdas, dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Kodim 0208 Asahan yang di wakili Kasdim Kapten Inf.Jamil , saat menerima Muscab. pengurus PPM Asahan di ruang Aula Makodim 0208 Asahan.

Dikatakan Kodim 0208 Asahan yang di wakili Kasdim Kapten Inf.Jamil bahwa sebagai organisasi PPM harus bisa meletakkan nilai-nilai idealisme, patriotisme dan solidaritas sebagai penghayatan tertinggi untuk meneruskan cita-cita perjuangan Veteran RI mengisi kemerdekaan sebagai wujud pengamalan Pancasila.

 

“Pemuda Panca Marga sejak dilahirkan oleh LVRI, tidak berpolitik praktis, melainkan berpolitik negara untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara”, tegas Kasdim 0208 Asahan Kapten Inf.Jamil.

Sementara itu, Ketua PC PPM Asahan Musa Siregar, S.H mengucapkan terimakasih atas waktu dan Tempat yang diberikan kepada para pengurus PPM Asahan dan Batu bara acara muscab dan sekaligus bersilaturahmi.

Dalam Muscab tersebut, Musa menyampaikan hasil konsolidasi PPM Kabupaten Asahan telah berjalan baik dan lancar. Tidak hanya itu, Musa juga mengatakan kita harus menjaga nilai-nilai kemerdekaan dan juga PPM bisa eksis juga berbuat banyak yang mewujudkan identitas diri sebagai anak cucu printis kemerdekaan indonesia.

Dalam Muscab di Makodim Asahan berlangsung dengan keakraban dan kekeluargaan dengan para pengurus PC PPM Asahan dan Batu bara disertai mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Turut hadir dalam Muscab ke IX tersebut, Sekjen PD-Sumut PPM Indra Mada Ritonga, DHC Pejuang 45 Ridwan, Ketau PC PPM Batu bara Nurdin Surabaya, Kodim 0208 Asahan yang di wakili Kapten Inf Jamil, Ketua LMP Legimin Roy, KNPI, AMPI, SPSI, FKPPI, Perwakilan DISPORA Asahan,Perwakilan Polres Asahan, Perwakilan Bupati Asahan, Perwakilan Bupati Batu bara Dan Tokoh Masyarakat.(Yoga)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0