PC PMII Kepulauan Meranti Ikut Berpartisipasi Dalam Pembagian Takjil Bersama Banom NU

Pc Pmii Kepulauan Meranti Ikut Berpartisipasi Dalam Pembagian Takjil Bersama Banom Nu

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kepulauan Meranti ikut berpartisipasi dalam pembagian takjil untuk pengguna jalan dari sumbangsih warga Nahdatul Ulama untuk masyarakat di depan kantor PCNU Kepulauan Meranti pada Kamis (14/4/22).

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dalam bentuk Rasa syukur kepada Allah SWT dan sebagai rasa kepedulian terhadap sesama dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.


Pantauan di lapangan, Pengurus Banom Nahdatul Ulama yang terdiri dari Banser, Anshor, IPPNU, PMII Kabupaten Kepulauan Meranti mulai memadati depan kantor PCNU Kepulauan Meranti Jl Alahair Tengah pukul 16.30 WIB. Beberapa pengurus mengatur lalu lintas agar tetap lancar, sementara yang lain membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, ketua umum PC PMII Kepulauan Meranti mengatakan bahwa
ia sangat mengapresiasi kepada pengurus dan jajarannya yang tergabung dalam banom Nahdatul Ulama yang ikut partisipasi untuk mensukseskan acara pembagian takjil ini, khususnya Kader PMII Kepulauan Meranti, ujarnya.

Hal ini patut disyukuri karena menjadi momentum yang sangat spesial dan penuh keberkahan dibuka suci Ramadhan, tambahnya.

Ditambahkannya semoga kegiatan yang kita laksanakan ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT, dan silaturahmi kita tetap terjalin sampai kapanpun, pungkasnya, tutupnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan buka bersama seluruh pengurus Banom Nahdatul Ulama.