Patroli TWA Batu Banama, Bripka Priyo Sosialisasikan Prokes dan Larangan Karhutla

blank

Liputan4.com.Kalteng- Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus bekerja maksimal mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya dengan rutin melaksanakan patroli serta menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

blankSebagaimana yang dilakukan oleh Bripka Priyo dan Briptu Arief Wibowo Anggota Piket SPKT Polsek Bukit Batu pada hari Minggu (24/01/2021) siang dengan melakukan patroli sembari mensosialisasikan Prokes dan 3M kepada masyarakat di area Taman Wisata Alam (TWA) Batu Banama Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu.

Priyo menuturkan selain untuk menyampaikan imbauan Prokes, Patroli tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan warga Kecamatan Bukit Batu sekaligus memberikan rasa aman dengan kehadiran petugas Polri ditengah masyarakat, serta memastikan situasi sekitar TWA Batu Banama senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain menyampaikan imbauan Prokes, Priyo juga mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan serta mengajak masyarakat di sekitar lokasi untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) khususnya di Wilayah Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

blank“Saya mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu agar jangan pernah melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena pelakunya terancam pidana penjara hingga denda miliaran rupiah,” tegasnya.
(@nt)

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?

ADVERTISING LAMPUNG SELATAN Mau beriklan?

Klik Disini!
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
blank1 blank2 blank3 blank4 blank5 blank6 blank7