Patroli Perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Untung Jawa

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan serta pulau – pulau yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Minggu (27/11/2022).

Dalam kegiatan patroli yang di pimpin Ipda Aris selaku Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu tersebut melakukan patroli sekaligus sambang ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan untuk memantau situasi kamtibmas.


Melalui sambang tersebut Ipda Aris menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Ipda Aris mengatakan, “Kegiatan patroli ini semata-mata kami lakukan untuk menjaga wilayah Kepulauan Seribu agar tetap kondusif”.

“Sambang yang kami lakukan di Pulau Untung Jawa juga kami lakukan selain untuk memberi himbauan kamtibmas juga untuk memantau situasi, mengingat di akhir pekan ini biasanya banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa untuk berwisata menghabiskan waktu liburannya”.

“Semoga dengan kegiatan patroli dan sambang dialogis yang kami laksanakan kali ini dapat memberikan rasa aman kepada para nelayan maupun kepada para wisatawan”, tutup Aris.