Patroli Obyek Wisata, Personel Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Prokes dan 4M

  • Bagikan
Patroli Obyek Wisata, Personel Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Prokes dan 4M

Liputan4.com,Kalteng- Suasana libur akhir pekan tidak menurunkan semangat Personel Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, untuk terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan 4M kepada masyarakat di wilayahnya.

Patroli Obyek Wisata, Personel Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Prokes dan 4MKegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Bukit Batu Aiptu Kuswadi bersama Bripka Mahardika dan Bripka Nanang sembari menyambangi Taman Wisata Alam (TWA) Batu Banama yang berlokasi di Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (14/3/2021) siang.

Kuswadi mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran para pengunjung maupun masyarakat disekitar TWA agar senantiasa menerapkan Prokes dan 4M terutama saat beraktivitas diluar rumah agar terhindar dari penularan virus corona.

“Kami tidak akan bosan untuk mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar disiplin dalam menerapkan Prokes dan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,” ucap Kuswadi.

Dirinya menjelaskan, selain melakukan sosialisasi Prokes dan 4M patroli tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

20
2
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

57
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL