Patroli Malam, Polsek Kumai Tak Lupa Beri Imbauan

  • Bagikan
Patroli Malam, Polsek Kumai Tak Lupa Beri Imbauan

Liputan4.com.Kalteng- Personel Polsek Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melaksanakan patroli kewilayahan malam di  Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng , Jumat (30/10/2020) malam.

Patroli Malam, Polsek Kumai Tak Lupa Beri ImbauanKapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancas mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,”kata Ancas.

Menurutnya, selain itu, kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan (AKB),”ujar Kapolsek.

Dia berharap, dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,”pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0