PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Pastikan Kelancaran Vaksinasi, Kapolsek Kelapa Gading Lakukan Pengecekan ke MOI

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing bersama Wakapolsek AKP Purwo Widodo, mengecek pelaksanaan vaksinasi di Mall Of Indonesia (MOI) ditengah PPKM Level 4, Senin (23/8/2021).

Kali ini, kunjungan Kapolsek dan jajaran guna untuk pengecekan kegiatan Vaksin yang bekerjasama Puskesmas Kelapa dengan tenaga kesehatan (Nakes) Budha Tzu Chi.

Kegiatan vaksinisasi di lantai LG mal, sudah aturan dari pemerintah dijalankan oleh Pihak MOI, guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelapa Gading.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing, memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Pulubala Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Rio.

Dikatakan Rio, Kepolisian terus mendukung program vaksinasi Covid-19, dengan warga mau di vaksin diharapkan masyarakat banyak yang datang untuk vaksin, agar terbentuknya herd immunity.

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan