Pasokoran River Luwu Timur

Reporter: Biro Luwu Timur Topik: Wisata, Hiburan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Pasokoran River Luwu Timur

LUWU TIMUR – Berkembangnya wisata di Kabupaten Luwu Timur salah satu penarik bagi para wisatawan dari Luar daerah maupun lokal untuk menikmati keindahan Wisata Laut, Danau, Sungai dan pegunungan yang banyak di miliki oleh Kabupaten ini.

Pasokoran River Luwu Timur


Selain itu banyaknya tempat wisata yang baru di buka oleh warga lokal tentu menambah tempat wisata di Kabupaten Luwu Timur. Salah satu tempat wisata yang baru di kembangkan oleh Pemudah Desa Rante Mario, Kecamatan Tomoni ini bisa di katakan sangat menarik dengan panorama pemadangan pegunungan, kejernihan dan keindahan sungainya.

Pasokoran River (Sungai Pasokoran) kini menjadi salah satu wisata yang patut di kunjungi dengan kelebihan yang di milikinya. Bagi anda yang ingin berswafoto dengan momen keindahan alam pegunungan dan sungainya anda bisa mencoba datang ke tempat ini.

Jarak yang ditempuh dari ibu kota kecamatan Tomoni ke tempat ini kisaran kurang lebih 25 Kilometer. Karna tempat ini baru dibuka maka fasilitas sangat minim dan disarankan untuk membawah bekal keperluan secukupnya.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan