Paslon Nomor Urut 1 HD-Firman Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Dan Desa se-Kecamatan Tanah Masa

Liputan4.Com | Nias – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias (Dr.Hilarius Duha,SH,MH – Firman Giawa,SH,MH) mengukuhkan Tim Pemenangan ditingkat Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Tanah Masa Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa,03/11/2020.

Setelah pembacaan SK oleh sekretaris Tim Kabupaten bapak Arianus Giawa dilanjutkan dengan pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua Tim tingkat Kabupaten bapak Yurisman Laia, bertempat di Lapangan Kantor Desa Hiliniamoni’o Kecamatan Tanah Masa.

Ketua Tim Pemenangan bapak Yurisman Laia, berharap kepada Tim yang baru dikukuhkan untuk bekerjasama memenangkan pasangan HD-FIRMAN di masing-masing Desa se-Kecamatan Tanah Masa.

Kami harapkan Tim Desa tetap koordinasi dengan Tim ditingkat Kecamatan apa bila ada kendala disampaikan ke Tim Kabupaten,” Yurisman Laia.

Sementara dalam sambutannya mewakili tokoh masyarakat Tanah Masa, Isa’aki Sihura menyampaikan komitmennya untuk memenangkan pasangan HD-FIRMAN,serta mengajak semua Tim pemenangan untuk bertekad memenangkan pasangan HD-FIRMAN, dimana sejak 1 periode menjadi Bupati Nias Selatan bapak Dr.Hilarius Duha,SH,MH,Kecamatan Tanah Masa telah mendapatkan porsi pembangunan yang layak, pembangunan dermaga, gedung sekolah SMA/SMK dan SMP serta SD terbangun, kantor Kecamatan, dan berbagai fasilitas lainnya terbangun di Kecamatan Tanah Masa” ucapnya.

Politisi Partai Garuda Maleakhi Sarumaha dari kepulauan dapil VI sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan pemilihan 2019-2024 dalam sambutannya menyampaikan rasa kegembiraannya, dimana semangat kedatangan Tim pemenangan Paslon HD-Firman dan tokoh-tokoh yang sudah hadir serta seluruh masyarakat se-kecamatan Tanah Masa, yang sangat luar biasa menyambut kedatangan Paslon HD-Firman beserta rombongan.
Tanpa segan ia sedikit menceritakan kenangan masa lalu yang pernah dialami pada masa kepemimpinan waktu itu bahwa semuanya sekedar pencintraan dikhalayak umum,dan banyak korban politiknya salah satu dirinya sendiri,jadi tujuan ia menyampaikan hal itu supaya masyarakatnya khusus dikepulauan Tanah Masa agar tidak salah pilih pemimpin yang baik dalam Pilkada yang akan mendatang.

Kurang lebih Lima tahun kita sudah menyaksikan dan merasakan bersama kepemimpinan bapak Dr.Hilarius Duha,SH,MH, tidak ada masalah korupsi,tidak ada anggotanya yang menjadi korban kepemimpinannya bahkan beliau selalu memberi pembinaan atau mengingatkan kepada setiap anggota/bawahannya untuk selalu menghindari sifat-sifat yang dapat merugikan kepentingan masyarakat, dengan itu kami percayakan partai Garuda salah satu dari 9 partai sebagai pengusung Paslon HD-Firman untuk memimpin Nias Selatan periode kedua (Tabe’e Khonia Sakalito) dalam melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan disetiap daerah Kabupaten Nias Selatan.

Calon Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, SH.MH pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme Tim yang telah dikukuhkan untuk memenangkan Paslon HD-Firman pada 9 Desember mendatang,bahwa kami pasangan HD-Firman Bertekad membangun Nias Selatan dengan menggunakan anggaran daerah yang sebaik-baiknya dan mengutamakan kepentingan Masyarakat dalam pembangunan yang merata berbasis desa.

Untuk itu kami Paslon no.urut 1 mengajak para Tim Kampanye beserta seluruh Tim Relawan pemenangan untuk kita bersatu dalam membangun Kabupaten Nias Selatan dan mohon dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat se-kecamatan Tanah Masa, untuk mewujudkan impian kita yang sesungguhnya demi kabupaten Nias Selatan tercinta.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply