PAS kembali Terlibat Pemulangan Jenazah Warga Aceh Di Banyumas

  • Bagikan
PAS kembali Terlibat Pemulangan Jenazah Warga Aceh Di Banyumas

Liputan4.com Lhokseumawe – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kembali lakukan Aksi Kemanusiaan dalam hal memulangkan jenazah Irwandi Bin Ahmadi Warga Ujong Blang Lhokseumawe Aceh yang meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Banyumas Jawa Tengah,Minggu 14/3/2021.

Irwandi Bin Ahmadi (29) Warga Ujong Blang Kota Lhokseumawe menderita sakit dan meninggal dunia di RS Banyumas Jawa Tengah setelah beberapa hari perawatan medis, khabar meninggalnya Warga Aceh Di perantuan sampai kepada Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Aceh Seranto (DPP PAS) di Jakarta, langsung bergerak ke RS Banyumas untuk lakukan proses pemulangan jenazah tersebut ke Kampung halamannya di Lhokseumawe.

“Satu lagi warga Aceh atas nama Irwandi Bin Ahmadi meninggal dunia di perantauan, Mendapatkan khabar tersebut PAS langsung bergerak mengurus proses untuk pulangkan jenazahnya ke kampung halamannya di daerah Lhokseumawe,”ujar Ketua Umum DPP PAS Akhyar Kamil, SH melalui sambungan Telepon Selular.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini Jenazah Alm. Irwandi Bin Ibrahim sudah dalam perjalanan dari RS Banyumas menuju Bandara Soekarno-Hatta cengkareng untuk selanjutnya akan diterbangkan menuju Bandara Kualanamu Medan.

“Alhamdulillah, saat ini Jenazah Alm. Irwandi sedang dalam perjalanan menuju Bandara Soetta dan akan diterbangkan ke Medan dan Insya Allah besok akan diantarkan dengan mengunakan Ambulance sampai kerumah duka di Ujong Blang Lhokseumawe,” Tambahnya.

“Mudah mudahan Ini semua berjalan lancar tanpa ada halangan dan rintangan apapun, Mohon do’anya Bangsa Aceh,”Pungkasnya

Reporter Saif Aceh

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0