"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Pantau Sentra Antasari, Fydayeen Akui Masih Banyak Warga Tak Pakai Masker.

  • Bagikan
Pantau Sentra Antasari, Fydayeen Akui Masih Banyak Warga Tak Pakai Masker.

Liputan 4.com – Banjarmasin.

PJ Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, tak bisa menampik fakta bahwa masih ada saja warga yang tak patuh memakai masker.

HAL itu diakuinya ketika melakukan pemantauan di Sentra Antasari yang merupakan salah satu pasar terbesar di Kota Banjarmasin, Selasa (6/4/2021).

Dari pedagang maupun pembeli, ia mendapati tak sedikit warga yang belum memakai alat pelindung diri. Ia pun mengingatkan kepada warga untuk terus menaati protokol kesehatan.

“Kita terus berupaya untuk memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya memakai masker,” ujarnya, usai pemantauan.

Disinggung mengenai rencana razia penegakan hukum dan disiplin protokol kesehatan di kawasan pasar tradisional, Fydayeen mengaku akan berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Nanti kita lihat itu. Pokoknya kita berupaya terus terkait masker, karena ini memang bentuk perlindungan diri, jadi harus dilaksanakan,” pungkasnya.

Sementara dari data terakhir Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Senin (5/4/2021), jumlah penderita Covid-19 sudah mencapai 7.703 kasus.

Lebih rincinya, ada 169 pasien masih menjalani isolasi, 7.340 orang dinyatakan sembuh dan 194 sisanya meninggal dunia akibat terpapar virus.(Gt.Irwan S).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0