Pantau Kegiatan Vaksinasi Serentak Bersama Bupati Maros,Kapolres Maros: Vaksin Teruji Aman Dan Halal

Pantau Kegiatan Vaksinasi Serentak Bersama Bupati Maros,Kapolres Maros: Vaksin Teruji Aman Dan Halal

Liputan4.com Maros,Sulsel-Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Fatur Rochman bersama Bupati Maros Chaidir Syam serta Forkopimda Kabupaten Maros melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Massal secara serentak seindonesia yang digelar di halaman kantor Bank BRI Cabang Maros Jalan Jenderal Sudirman Keamatan Turikale Kabupaten Maros,Selasa pagi (11/1/22).

Kegiatan vaksinasi massal yang dipantau langsung Kapolri dari Jakarta secara daring tersebut nampak antusias dihadiri ratusan warga yang mengantri dilokasi Vaksin.


Pada kegiatan tersebut Kapolres Maros bersama Forkopimda saat berkomunikasi dengan warga untuk mengajak keluarga yang belum Vaksin untuk ikut Vaksinasi.

Pantau Kegiatan Vaksinasi Serentak Bersama Bupati Maros,Kapolres Maros: Vaksin Teruji Aman Dan Halal
Kapolres Maros Bersama Bupati Maros Saat Memantau Giat Vaksinasi Serentak Di Kantor Cabang Bri Maros

“Dikesempatan kali ini kami mengajak warga masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin untuk mensosialisasikan dan mengajak keluarganya yang belum menerima vaksin untuk ikut vaksin”

“Jadi warga yang telah menerima vaksin bisa jadi agen pemerintah untuk mengkampanyekan ke Masyarakat bahwa vaksin ini telah teruji aman dan halal”ujarnya.

Fatur juga menuturkan bahwa protokol kesehatan dalam keseharian warga harus terus dilakukan meskipun sudah menerima suntikan Vaksin.

Menurutnya vaksin merupakan salah satu bentuk upaya dan ikhtiar namun harus dibarengi dengan usaha yang lainnya salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Kapolres Maros berharap kegiatan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai covid 19 utamanya di Kabupaten Maros.

“Kita berharap kegiatan vaksinasi massal yang secara masif digelar di Kabupaten Maros ini bisa memutus mata rantai covid 19″tutupnya.

Kegiatan vaksinasi serentak ini di pantau langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit melalui media daring langsung dari Jakarta.