x

Panpel Resmi Buka Pendaftaran Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kata Firman Shah : Ini Syaratnya

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Jun 2024 19:44 0 94 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Panitia Pelaksana (Panpel) MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, resmi membuka pendaftaran balon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kantor MPW Sumut jalan Tamrin, Medan, Sumatera Utara Senin(3/6/24)

 

Hadir Sekwil PP Sumut Ikbal Hanafi Hasibuan, Kabid informasi dan komunikasi Rianto SH, MH, Ketua Koti Irwan Gamal, Ketua Panitia Muhamad Firman Shah, pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut.

 

Firman Shah, Ketua panitia penjaringan balon ketua MPW PP Sumut menyampaikan, Kader Pemuda Pancasila berhak mendaftarkan diri sebagai ketua MPW PP Sumut dengan memenuhi 3 syarat 1.memiliki KTP 2.Kartu tanda Anggota Pemuda Pancasila 3.SKCK dan surat dukungan 30% dari MPC se- Sumatera Utara dan tak lupa akan dilakukan test Urine bagi Peserta.

 

“Pendaftaran di buka hari ini Senin tanggal 3 juni 2024 sampai sepuluh hari kedepan,” ucap Firmanshah. Dan bagi yang memenuhi syarat dan lolos evaluasi, akan kita bawa ke Muswillub pada tanggal 14-15 yang dilaksanakan di Niagara hotel Parapat.

 

Lanjutnya, pesta demokrasi keluarga besar Pemuda Pancasila Sumatera Utara, mari kita sukseskan. ” Ini bisa bukan karena saya tapi karena kita semua, organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terstruktur dan untuk kebaikan kita semua, kata Ketua Sapma PP Sumut ini.

 

Sementara itu, Sekwil MPW PP Sumut Ikbal Hanafi Hasibuan, mengapresiasi panitia pelaksana penjaringan Balon ketua MPW PP Sumut, dengan dibukanya pendaftaran balon Ketua MPW Pemuda Pancasila.

“Saya harap berjalan dengan baik dan lancar, sampai nanti selesainya Muswillub yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 -15 Juni 2024 di Parapat, “pungkas Ikbal mengakhiri.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x