PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA CIKARANG KOTA MEMBENTUK KETUA KPPS

20201120 113043

Liputan4.com

Bekasi, Cikarang Utara 19/11/2020
pemilihan kepala Desa yang sempat tertunda beberapa bulan yang lalu akibat wabah Corona Virus Disease (COVID 19) yang terkenal ganas dan mematikan dari kota wuhan (china) mengakibatkan PILKADES di Kabupaten Bekasi sempat di undur, Namun pemerintah Kabupaten Bekasi kini telah menetapkan kembali PILKADES pertanggal (tiga belas) 13 Desember 2020.

Panitia pemilihan kepala Desa Cikarang Kota Yusup Albana. SH membentuk kpps ( ketua pemungutan pemilihan suara) dari 11.900 hak pilih dari tiap tiap Rw di Desa Cikarang Kota menjadi 12 tempat pemilihan Suara (TPS) dari 11.900 hak pilih di masing – masing tempat pemilihan suara (TPS) mendapat 1000 orang hak pilih di Desa Cikarang Kota ada 13 RW, namun ada satu RW yang tidak mendapat TPS semua itu hasil data pemutahiran data hak pilih yang sudah di laporkan kepemerintahan Daerah kabupaten Bekasi kemudian H yu1sup Albana. SH menghimbau kepada warga masyarakat Desa Cikarang kota agar datang pada tanggal 13 Desember 2020 di tempat pemilihan kepala Desa Cikarang Kota sesuai dengan kartu undangan, dan kami menghimbau agar warga masyarakat yang mempunyai hak pilih datang ke TPS memakai masker dan kami berharap untuk menjaga kondusifitas keamanan jangan ada yang macam macam bermain dengan hukum kami sudah siapkan di tiap tiap tempat pemungutan suara (TPS) di dampingi oleh pengamanan baik dari intitusi kepolisian dan TNI,” ucapnya.

Turut Hadir dalam pembentukan KPPS di Desa Cikarang Kota Bimaspol Aiptu Arif dan Babinsa Serka Arifin Desa Cikarang Kota, Dengan Menjalankan Protokol Kesehatan (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker) 3 M.
(Icun / Sulaeman)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply