Pandemi Covid 19 Melandai Usaha Bangkit, KTV & Lounge DA 41 Grand  Opening

Pandemi Covid 19 Melandai Usaha Bangkit, Ktv &Amp; Lounge Da 41 Grand  Opening

Liputan4.com, Palembang – Dengan melandainya pandemi covid-19 usaha ditengah masyarakat mulai bergeliat, usaha hiburan KTV dan Lounge DA 41 grand opening. KTV & Lounge DA 41 yang terletak di jalan Kolonel Haji Burlian Km 7,5 Palembang, sabtu (4/6/22).

Dengan tampilan baru KTV & Lounge DA 41 siap menyambut para penggemarnya yang selama ini telah tutup selama lebih dari dua tahun akibat pandemi covid-19.


Diminta tanggapannya atas grand opening owner Chandra Umar yang diwakilkan oleh putranya Tomi mengatakan, semoga usaha hiburan di Palembang semakin maju dan kita juga membuka lapangan pekerja bagi warga palembang karena selama pandemi ini banyak para pekerja yang dirumahkan dengan dibukanya usaha hiburan ini kita membantu pemerintah juga mengurangi angka pengangguran”, ujarnya.

Jumlah karyawan berjumlah 100 orang siap melayani para penggemar yang hadir, jam operasional KTV & Lounge DA 41 buka setiap hari dari jam 20.00 – 02.00, fasilitas tersedia sofa dan table juga VIP harus reservasi dahulu.

Print Friendly, Pdf & Email