PAMOR Peduli Covid – 19 Adakan Baksos Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Kabupaten OKUT

Reporter: Agus Maulana Kategori: Peristiwa
  • Bagikan
PAMOR Peduli Covid - 19 Adakan Baksos Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Kabupaten OKUT

Liputan4.com.sumatera selatan – Martapura, Dalam rangka membantu program pemerintah dan menekan angka penyebaran Covid -19 di Kota Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ( OKU ), Pengurus dan Anggota dari Ormas Pemuda Persatuan Anak Muda OKU Raya ( PAMOR ) Kabupaten OKUT selain melakukan pembagian masker juga melakukan penyemprotan Disinfektan pada fasilitas umum yang berada didalam wilayah kota Martapura pada hari ini, Minggu (11/07/2021).

Dalam kegiatan Bakti Sosial Pembagian masker dan Penyemprotan cairan Disinfektan turut juga dihadiri Marta Hadinata selaku Ketua Umum PAMOR dan para pengurus DPP PAMOR lainnya, Marta Hadinata selaku Ketum PAMOR sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Pengurus dan Anggota Korwil PAMOR Kabupaten OKU Timur.

Marta Hadinata selaku Ketum PAMOR dalam kesempatannya mengatakan,”kegiatan sosial pembagian masker dan Penyemprotan disinfektan untuk masyarakat yang dilakukan hari ini adalah bentuk kami dari anak muda, generasi bangsa yang peduli dan selalu mendukung program pemerintah dalam ikut serta mensosialisasikan penting Prokes dimasa Pandemi ini, agar masyarakat sadar dengan selalu menerapkan Prokes terutama memakai masker saat berada diluar rumah, karena selain dapat melindungi diri sendiri juga orang lain,”ungkapnya.

“Kita berharap semoga dengan apa yang sudah dilakukan rekan rekan PAMOR, dapat meminimalisir Potensi Penyebaran virus Covid – 19 di kota Martapura Kabupaten OKUT, serta kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga Protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M,”ujar Marta.

“Sasaran selain pembagian masker kepada seluruh masyarakat baik dari tukang ojek, sopir, pedagang dan masyarakat lainnya, kita juga melakukan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas umum yang sering dikunjungi masyarakat dan instansi Perkantoran. Semoga apa yang sudah kami lakukan dari PAMOR dapat bermanfaat untuk masyarakat,”tutup Martha.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan