Pak Bupati Asahan H.Surya, Bs.c Tolong Perhatikan Desa Kami Pematang Sei Baru Asahan

Pak Bupati Asahan H.surya, Bs.c Tolong Perhatikan Desa Kami Pematang Sei Baru Asahan

Liputan4.com | Asahan – Beginilah kondisi jalan utama di Desa Pematang Sei Baru,Kecamatan Tanjung Balai,Kabupaten Asahan. Kondisi jalan di desa ini cukup memprihatinkan.


Pantauan tim liputan4.com di lokasi (29/01/21), terlihat jalan yg di genangi air dan berlumpur. Salah satu warga Desa Pematang Sei Baru, Alan Mukti mengatakan kepada tim, “Beginilah yang kami rasakan setiap harinya bang,kondisi jalan di desa kami ini cukup memprihatinkan bang,jalan ini setiap harinya di lalui para masyarakat bang,baik itu pedagang,anak sekolah,dan para warga yang lain bg,” imbuh pria berusia 25 tahun tersebut.

Jalan ini merupakan akses satu-satunya dari Desa Pematang Sei Baru,Kecamatan Tanjung Balai,Kabupaten Asahan. Untuk menuju Kota Tanjung Balai. Tambah Alan Mukti lagi, “Jalan ini kalau musim hujan,keadaanya berlumpur,licin, dan di genangi air bang. Tak jarang juga warga yang melintas terjatuh bang karna licin nya kondisi jalan ini bang. Dan kalau cuaca cerah,kondisi jalan ini berdebu bang dan lobang di sana sini bang. Kalau ada warga yang sakit,dan di rujuk ke RS sulit untuk melewati jalan itu bang,” tutup Alan Mukti.

Warga pun meminta agar supaya desa mereka di perhatikan,terutama insfratruktur pembangunan nya. Karna Desa Pematang Sei Baru masih merupakan bagian dari Kabupaten Asahan. (Ilham Anugrah Sambas)